Rabu, 06 Januari 2016

Upstairs

Upstairs

Ketika masih kecil, aku tinggal di sebuah kontrakan dua lantai. Kedua orang tuaku bekerja di luar sehingga aku sering sendirian ketika pulang dari sekolah. Suatu sore ketika aku pulang sekolah, rumah masih gelap. Aku berteriak, "Mom ?" Lalu terdengar orang bersuara " Yaaaaaaa? " dari atas.  Aku memanggil ibuku lagi dan terdengar balasan yang sama " Yaaaaaa? ". Aku merasa ibuku memanggilku kembali, jadi aku mulai berjalan menuju ke tangga.


Ketika sampai di lantai kedua, aku memanggil ibuku sekali lagi dan suara " Yaaaaaaa ? " itu berasal dari ruang terjauh. Aku merasa tidak nyaman, tetapi aku merasakan dorongan yang kuat untuk melihat ibuku. Jadi aku mulai berjalan menuju ruangan. Tapi saat hendak membuka pintu ke ruangan itu, Aku mendengar pintu depan lantai bawah terbuka dan ibuku datang membawa banyak tas belanja.

" Sayang, kamu sudah pulang? " Ibuku memanggil dengan suara ceria. Mendengar suaranya membuatku merasa lebih baik dan langsung berbalik turun sekaligus ... tapi aku sempat melihat sekilas ke arah ruangan . Sementara aku melihat dari puncak tangga, pintu kamar perlahan-lahan terbuka dan menimbulkan sedikit celah. Untuk sesaat, aku melihat sesuatu yang aneh di sana. Wajah pucat, menatapku…

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Dreamland Tree Copyright © 2010 | Designed by: compartidisimo