Sabtu, 02 Januari 2016

The Black Lady

Aku tumbuh dan besar di kota Lincolnshire, Inggris. Saat aku kecil,aku sering bermain di daerah hutan yang lumayan luas di dekat pinggiran kota,kami menyebutnya Bradley Woods.Di dalam hutan terdapat pondok kecil yang tampaknya telah lama di tinggalkan dan terlihat sangat tua .Namun ada cerita kelam menyelubungi tempat itu, dan ada sosok yang sering muncul dalam kegelapan jika ada yang menggilnya. Kami menyebutnya, “The Black Lady.”

Beberapa ratus tahun yang lalu,hiduplah seorang penebang kayu yang miskin yang miskin, ia hidup bersama istri dan anaknya yang masih bayi. Mereka hidup berkecukupan dari hasil suami bekerja sebagai tukang kayu. Hingga suatu hari, semua kebahagiaan itu sirna.
Sang suami di paksa oleh tentara kerajaan untuk ikut bergabung dalam kemiliteran Inggris dalam “English Civil War”.
Sang istri menunggu kabar dari suami, siang malam. Namun tidak pernah ada kabar.
Lalu satu tahun kemudian,tepat di hari ulang tahun sang suami,wanita itu memakai baju hitam untuk mengingat suaminya.Namun tiba tiba lewatlah sekelompok pengendara kuda bagian dari pasukan yang telah menjarah pedesaan sekitarnya.Mereka mendobrak masuk dan mengambil semua uang yang dimiliki istri tukang kayu tersebut. Namun si istri menolak, hingga membuat para penjarah memperkosanya dengan sadis dan mengambil bayinya, lalu membawa bayi tersebut dengan tertawa.
Semenjak hari itu,wanita berpakaian hitam itu bertanya kepada setiap penduduk desa yang lain tentang bayinya yang hilang, meminta belas kasihan terhadap setiap orang yang dia temui untuk memberikan kabar tentang bayinya yang hilang
Namun tidak ada yang mengerti,mereka malah menyebutnya gila.
Ia tetap berjalan,menangis,berteriak memanggil-manggil nama suami dan anaknya sampai saat di hari ia meninggal sendirian di dalam rumahnya saat malam tahun baru di Bradley Woods tiba.
Legenda mengatakan arwahnya tetap bergentayangan mencari anak dan suaminya. Jika anda cukup berani untuk berjalan sendiri ke tengah Bradley Woods pada saat malam tahun baru dan berteriak “The Black Lady,The Black Lady, The Black Lady, I’ve stolen your baby” maka ia akan muncul dihadapanmu dan berteriak
Where is My Baby!!!!!!
image

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Dreamland Tree Copyright © 2010 | Designed by: compartidisimo