Minggu, 03 Januari 2016

Stalkers

Stalkers

Kami baru saja tiba di Asrama kami, setelah melakukan aktifitas yang melelahkan pada hari ini bersama semua temanku.
Ketika, aku berniat untuk mengeluarkan segala perlengkapanku, aku terdiam melihat sebuah Kaset Video yang tidak pernah ku lihat sebelumnya, tiba-tiba ada disini.
“Hei, Kaset Video apa ini” sahut salah satu temanku yang langsung menyambarnya dari tanganku.
“coba kau putar?? Mungkin sebuah Film keren!!” sahut temanku yang lain.

Kami pun segera memutarnya. 

Rekaman mulai di putar dan menampilkan sebuah latar ruangan kecil yang sangat menjijikkan, aku bisa melihat, Ranjang yang tidak tertata rapi, banyak makanan ringan berserakan bersama botol-botol, bahkan, aku bisa melihat potongan Pizza yang tertempel di salah satu sudut. Siapapun yang memiliki ruangan ini mungkin tidak tahu arti kalimat dari kebersihan.

Tidak beberapa lama, gambar dalam Video menampilkan seorang Pria yang aneh. Pria gemuk dengan bertelanjang dada dan hanya menggunakan celana pendek, menari-nari, dengan Celana dalam merah jambu bergambar mickey di kepalanya.

Semua teman-temanku tertawa melihat tingka pria itu, hanya aku yang diam saat itu. Karena yang aku tahu, itu adalah Celana dalam milikku.

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Dreamland Tree Copyright © 2010 | Designed by: compartidisimo