Minggu, 03 Januari 2016

Leave the light off, take off your clothes

Leave the light off, take off your clothes

Aku baru saja tiba dirumah , setelah aku pergi minum dengan teman temanku. Sesuai dugaan, rumah sudah dalam keadaan gelap dan sepertinya istriku sudah tertidur, Jadi, aku berusaha sepelan mungkin, agar aku tidak membangunkan istri dan anak anakku. 
Aku masuk ke kamarku, dan aku mendengar suara berbisik pelan.

"Biarkan lampunya dalam keadaan mati, lepas bajumu.. dan cepatlah naik ke ranjang"

Hari ini adalah hari keberuntunganku.. bukan hanya dia tidak marah karena aku pulang terlalu malam.. dia juga sedang horny.

Aku menghampiri istriku yang sedang berbaring di ranjang. Aku mendekatinya.. dan aku sadar.. Dia sudah sangat 'basah'

Jadi aku berusaha membuat sedikit pemanasan dan aku meranjak naik keatasnya dan memulainya

Aku sadar, terlalu banyak cairan disini dan aromanya amis menjijikan.. ya kau tau.. rasanya seperti memasukkan 'daging' ku ke dalam mangkuk berisi jeroan

Kemudian aku melihat kebawah.. Perut , Pinggul dan kakiku berlumuran darah.

Seketika itu aku mendengar suara dari arah belakangku..

"Jangan berhenti"

selagi aku merasakan ujung pisau berada di punggungku

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Dreamland Tree Copyright © 2010 | Designed by: compartidisimo