Selasa, 05 Januari 2016

Bekerja Di Malam Hari

Bekerja Di Malam Hari


Nama ku Bob aku bekerja disebuah restoran bernama rusty yg terkenal di kota ku, hari ini pelanggan cukup banyak dan bos menyuruhku dan rekan ku bekerja sampai malam,mungkin bisa larut pagi, teman ku tidak senang, tp aku senang2 saja, malam pun kami lalui, tapi di tengah pekerjaan km ada ketakutan yg menimpa ku, DAN TIBA TIBA! Aku mendengar suara telpon berbunyi, suara telpon pun aku bisa kaget. Teman ku mengangkatnya, tp hanya ada suara desahan, dia marah2 karna dia pikir itu aku yg mengerjainya, tp itu sama sekali tdk,


Aku dan temanku kembali bekerja, sialan teman ku malah menakut2ti ku dengan menceritakan cerita hantu si pemotong daging, itu adalah cerita yg seram, tp kucoba tahan, tiba2 lampu berkedip2 ,aku pun menegur teman ku agar tdk jahil, ternyata dia sedang tdr, aku bingung siapa yg mainan lampu, tba2 ada suara telpon berbunyi, dan aku mengangkatnya, tiba2 ada bis berhenti di depan restoran, dia ada orang mengerikan yg membawa sebuah alat, aku membangun kan kawan ku, dia bangun dan langsung ketakutan. Km berdoa agar bisa selamat. Orang itu masuk dan mendekat..... DAN TERNYATA!!! AKHHHH!!
Dia cma orang yg mau melamar pekerjaan toh :v kamvret udah takut2 taunya bukan setan :v dia bilang dia yg nelpon tp gugup mau ngomong apa makanya gak ngomong trs dimatiin :v ah rupanya orang biasa.. lega deh :v

TUNGGU
Trus siapa yg mainan lampu???!

Create By: Bennary Josian

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Dreamland Tree Copyright © 2010 | Designed by: compartidisimo