Minggu, 03 Januari 2016

Kekacauan

Kekacauan

Aku terbangun dengan kaget karena aku mendengar ledakan keras di jalanan . Aku benci kebisingan sebelum 08:30 . Saya memiliki OCD , jadi hal-hal terkecil dapat saya set off .

Kesal , aku memakai jubahku dan berjalan keluar pintu depan untuk melihat apa keributan itu . Aku berhenti untuk memperbaiki bunga yang terkulai ke sisi yang salah . Segera , aku melihat sesuatu saat aku mengamati blok seberang, itu tampak seperti zona bencana . Sebuah rumah di jalan itu terbakar , dan orang-orang berlarian keluar dari rumah , berteriak . porak poranda nampak jelas diblok tersebut karena mungkin saking paniknya . Aku mengambil nafas kecil dan berbalik aku kembali ke rumahku , segera aku mengunci rumahku dan memeriksa semua jendela tertutup rapat.

Aku pindah ke ruang tamu , meraih wadah jus jeruk dan menuangkannya ke gelas sebelum aku duduk di sofa . Aku menyalakan televisi, dan dengung generator cadangan menendang sebagai penggunaan daya meningkat . Untuk 4 hari berturut, sistem siaran darurat negara ditayangkan . Aku menghela napas, dan kembali ke dapur untuk membuat diriku sepotong roti panggang . Aku lelah siaran . Saya berharap mereka akan kembali pada jadwal dengan berita pagi segera.

" Gubernur telah mengeluarkan pernyataan  keadaan darurat . Siaran ini telah disesuaikan dengan daerah Anda . " Sebuah jeda singkat . " Warga San Diego dan Imperial County didesak untuk membuat jalan mereka ke Palang Merah pusat di San Diego dan El Centro . Jika Anda tidak dapat meninggalkan rumah Anda , mengunci dan barikade pintu dan jendela . persenjatai dirimu dengan Senjata api yang paling efektif , terutama bila ditujukan pada kepala. Ingatlah untuk tetap terhidrasi jika terinfeksi . CDC sejauh ini tidak berhasil menemukan obat , tetapi mencatat bahwa tetap terhidrasi menjaga sistem kekebalan tubuh berfungsi . Jika terinfeksi telah berlalu dan kembali di rumah Anda , jangan ragu untuk membunuh  mereka. Kami ulangi , JANGAN RAGU . Ingat , Palang Merah memiliki pusat di San Diego dan El Centro . Militer memiliki kamp-kamp di seluruh negara bagian . Harap tetap aman . "

Aku mengingat kata-kata penutupan, dan mematikan TV untuk menghemat daya .  ledakan keras terdengar di luar . Aku tersentak  kaget . Aku bersumpah dalam hatiku, aku merapikan bantal sofa saat aku berdiri , membuat jalan kembali ke pintu depan . tiba-tiba terdengar Ledakan lain . Melihat melalui mengintip - lubang , aku melihat sosok menjijikkan mengetuk kepalanya ke pintu depan saya. Itu adalah salah satu zombie , dengan kulit abu-abu yang membusuk dan mata kuning . Ada luka bernanah di lehernya , kotor , pakaian bernoda darah yang mengerikan . Ngeri , aku melangkah mundur . Saya hanya melihat zombie di televisi , tidak pernah dalam kehidupan nyata . Saya tidak yakin apa yang harus dilakukan .

Tiba-tiba , suara tembakan terdengar keras  di seberang jalan , merobek ke dalam tengkorak zombie Itu segera jatuh, otak dan darah di seluruh terasku. Aku nyaris pingsan . Begitu banyak kekacauan . Aku mendengar teriakan keras, dan kemudian suara beriak dari mesin sepeda motor . Aku menyadari bahwa aku tidak aman di rumah saya lagi . Tetapi dengan OCD , saya menemukan keselamatan dalam apa yang akrab . Ramai , kota yang kotor tidak akrab . Aku tahu itu bodoh , dan kemudian saya menyesalinya , tapi aku memilih untuk tinggal di rumah .

Aku bisa mendengar zombie menjadi gelisah luar kemudian di malam hari , meratap larut malam . Beberapa kali aku mendengar jeritan yang masih hidup mencoba melarikan diri . Satu terdengar seperti nyonya Avery dari rumahnya . Lain seperti tuab Raja dari sekitar sudut . Aku bersumpah untuk mencoba melarikan diri sementara aku masih bisa hari berikutnya . tiba-tiba aku mendengar sesuatu mengetuk pintu aku jatuh dari tempat tidur dan merasa gelisah .

Keesokan paginya , setelah mengumpulkan segala sesuatu yang perlu kubawa  di mobilku, aku membawa Smith & Wesson juga, aku mundur dari jalanku untuk terakhir kalinya . AC di mobil kunyalakan karena bau diluar sangat busuk. Bau itu luar biasa . Aku melihat ke sekeliling , mencoba untuk melihat apakah ada orang di dekatnya. Hanya zombie . Mereka bergegas ke mobil saya , memukul-mukul tinju berdarah mereka ke mobil Lexusku yang indah. Salah Satu dari mereka melemparkan isi perutnya ke seluruh jendela. Aku memberikan jeritan kecil, dan menginjak pedal gas untuk melarikan diri .

Beberapa menit kemudian , saya mengendarai mobil di jalan tol . Mobil terpeleset karena jalan yang kotor , aku berjuang keras untuk menancap gas lagi mobilku. Dan tiba-tiba alu melihat segerombol orang aku berharap bahwa mereka adalah orang-orang yang bertahan . Aku melewati sebuah rumah sakit dengan besar, spanduk mentah bertuliskan "Tidak membantu di sini , Coba yang lain , " ditulis dalam cat hitam . Aku bergidik membayangkan pasien rumah sakit , terperangkap di tempat tidur mereka , seperti mayat hidup datang pincang menyusuri lorong . aku kagum bahwa segala sesuatu telah pergi untuk merusak begitu cepat . aku tidak tahu apa yang akan umat manusia lakukan untuk bertahan hidup di dunia

Tiba-tiba zombie datang di depan mobil saya . Menyadari hal itu, saya naluriah banting setir untuk menghindari hal itu, tapi aku salah. Aku menabrak dengan kecepatan 65 mil per jam , aku coba keluar dari mobilku tapi kakiku terpelintir sementara teman-temanku sudah pingsan , dan aku punya beberapa luka dari pecahan kaca . yang Terburuk dari semua adalah fakta bahwa aku tidak bisa menggerakkan kaki saya. Aku tidak tahu apa yang salah . Ada darah di seluruh tempat , tercurah seperti air mancur . Begitu banyak merah , menjijikkan darah . Aku mulai hiperventilasi , dan segera saya histeris .

" Tolong! " Aku berteriak . " Oh, Tuhan , seseorang bantu saya ! "

Ide buruk .

Zombie , mendengar teriakan kerasku , mulai berjalan menuju ke mobil saya .ketika aku tidak bisa menggerakkan kakiku, Dan ketika aku bertahan dari rasa sakit .

Aku menjerit lagi. Aku mencoba untuk kabur , tapi aku tidak bisa. Akhirnya , sebagai zombie pertama mulai mencapai melalui jendela , aku menerima nasibku .

Mengigau dengan darah bercucuran,aku mengeluarkan senyum kekanak-kanakan. Aku merasa pusing seperti yang ku katakan untuk yang teakhir kalinya.

" Hanya saja, jangan membuat kekacauan . "

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Dreamland Tree Copyright © 2010 | Designed by: compartidisimo