Rabu, 06 Januari 2016

Night Train

Night Train

Hari ini terpaksa aku harus tetap berada dikantor sampai jam 9 malam untuk lembur, setelah selesai tak ada hal lain yg ingin aku lakukan selain bergegas menuju stasiun untuk menunggu kereta yang biasa aku tumpangi untuk pulang. Setelah kereta tiba, aku masuk dan mendapati kereta tersebut agak sepi. Sehingga aku bisa dapat tempat duduk. Kebetulan aku duduk diseberang seorang wanita yang yang duduk diantara dua penumpang lainnya. Awalnya aku biasa saja sampai aku sadar bahwa beberapa kali aku kontak mata, wanita tersebut selalu melihat kearah ku. Tak ada hal yang lain yang dilihat oleh wanita tersebut selain menatapku. Jujur saja aku makin risih, aku ingin berniat menegurnya atau sekedar menanyakan apa yang membuat dia selalu memandangi aku. Namun aku tahan niatan itu sampai kereta tiba ditujuan, sehingga aku tidak perlu membuat keributan pikirku.

Setelah kereta tiba aku bangun dan ingin berjalan kearahnya. namun seketika itu juga tanganku dipegang dan dituntun keluar gerbong secepatnya oleh seorang laki2. Belum sempat aku berkata2 tiba-tiba lelaki itu berkata; "Ssstt.. Jangan teriak, wanita yang duduk diseberangmu itu sebenarnya sudah mati, dan orang2 yang duduk diantara wanita itu yang menopang tubuhnya."

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Dreamland Tree Copyright © 2010 | Designed by: compartidisimo