Selasa, 12 Januari 2016

The Mysterious Hole

The Mysterious Hole

Sebuah Horror Riddle yang kau harus pecahkan terlebih dahulu artinya untuk mengetahui dimana letak horornya. Cerita ini menceritakan tentang sebuah lubang yang terbentuk ditengah-tengah kota kecil di Florida. Banyak kemisteriusan yang muncul dari kehadiran lubang tersebut. Ketika orang-orang memanfaatkan lubang tersebut, tanpa sadar mereka telah memulai sesuatu tragedi yang mengerikan.


Kejadian ini terjadi di sebuah kota kecil di Florida. Peristiwa ini terjadi sangat tiba-tiba. Suatu malam, saat warga sedang tidur dengan nyaman di tempat tidur mereka, sebuah lubang raksasa terbentuk di pusat kota. Bumi runtuh dan beton berjatuhan, meninggalkan lubang menganga di tanah.
Keesokan paginya, orang-orang di kota terbangun dan menemukan sebuah lubang besar. Lebar lubang itu adalah 100 kaki dan tampak seolah-olah sangat dalam.
Salah satu orang berani berdiri di tepi lubang itu dan berteriak, "Hei!" Tapi tidak ada gema yang terjadi. Hanya sunyi.
Seorang anak laki-laki mengambil segenggam batu-batu kecil dan melemparkannya ke dalam lubang. Dia menunggu suara batu sampai di bagian bawah lubang, tapi setelah menunggu beberapa lama, suaranya tidak pernah terdengar.
Kemudian pada hari itu, sekelompok ilmuwan tiba untuk memeriksa lubang itu dan mencari tahu apa yang menyebabkan lubang itu muncul. Meskipun mereka melakukan ratusan tes, mereka menyerah, dan kebingungan.
Media nasional turun di kota kecil itu, menyiarkan lubang itu di seluruh saluran TV. Berita utama dikoran mengatakan bahwa itu adalah "lubang tanpa ujung" dan "jurang maut"
Beberapa hari kemudian, setelah semua keributan mereda, beberapa orang menemukan bahwa lubang itu bisa saja bermanfaat. Mereka mulai membuang sampah mereka di dalam lubang.
Banyak orang membawa keluar tong sampah dan kantong sampah dan melemparkannya ke dalam lubang. Sofa bekas, lemari es, kasur tua, televisi dan furnitur yang sudah tidak terpakai dibuang di 'jurang maut' itu.
Penjahat menggunakan lubang itu untuk menyingkirkan senjata dan pisau yang telah digunakan dalam perampokan, sehingga polisi tidak bisa melacak mereka.
Ada seorang pria yang tanpa sepengetahuan tetangganya, telah membunuh seorang gadis kecil. Di tengah kegelapan, ia menyeret mayat keluar menuju ke lubang itu dan melemparkan korbannya ke dalam lubang itu.
Sebuah pembangkit listrik tenaga nuklir memutuskan untuk mengambil keuntungan dari lubang. Mereka mengirimkan sebuah truk yang ditandai dengan limbah nuklir dan memasukan semua muatannya ke dalam lubang.
Tampaknya seolah-olah semua orang yang ingin menyingkirkan sesuatu akan melemparkan barang itu ke dalam lubang itu.
Beberapa bulan kemudian, seorang anak muda sedang berjalan didekat lubang itu ketika kebetulan ia mendengar sesuatu yang datang dari kedalaman. Kedengarannya seperti suara teriakan seorang pria, "Hei!"
Semenit kemudian, beberapa batu kecil terlempar keluar dari lubang itu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Dreamland Tree Copyright © 2010 | Designed by: compartidisimo