Selasa, 12 Januari 2016

Horror Photo

Horror Photo

Cerita horor tentang pasangan muda-mudi yang berlibur ke Thailand. Ia menghabiskan waktu yang indah bersama pasangannya. Tetapi setelah ia pulang, ia menyadari ada sesuatu yang aneh dan menyeramkan ketika ia melihat foto-foto liburannya.


Seorang pemuda memutuskan untuk pergi berlibur dengan pacarnya. Sang pacar mengatakan bahwa dia ingin pergi ke suatu tempat panas dan cerah, sehingga ia memesan dua tiket ke Thailand. Mereka menghabiskan dua minggu tur berkeliling negara dan menikmati waktu yang indah bersama-sama. Mereka bertemu banyak orang lokal yang ramah dan mengunjungi banyak tempat wisata eksotis.

Di Bangkok, mereka melihat Grand Palace dan berbagai candi Buddha yang menarik. Mereka santai di pantai Phuket dan berenang di laut berwarna biru kristal. Di Chiang Mai, mereka pergi berbelanja di pasar malam, kemudian menari sampai fajar di sejumlah bar dan klub malam. Liburan membawa pasangan lebih dekat bersama-sama dan mereka berdua terkesan dengan pesona budaya Thailand.

Ketika mereka kembali ke rumah, kamera digital mereka penuh foto mereka telah diambil selama perjalanan mereka. Beberapa hari kemudian, pemuda itu melihat foto-foto dan mengingat masa-masa indah mereka bersama. Tiba-tiba, ia melihat bahwa, dalam beberapa gambar pacarnya telah mengambil foto dirinya dan ada seorang wanita yang aneh berdiri di belakang. Dia memiliki rambut hitam panjang dan mengenakan gaun putih panjang. Dia berdiri terlalu jauh sehingga kamera tidak dapat menangkap wajahnya. Pria itu memutuskan untuk menanyakan gambar itu kepada pacarnyanya.

"Apakah kamu ingat wanita ini?" Tanyanya.

"Tidak, saya tidak ingat" jawabnya. "Saya pikir kamu sendirian ketika saya mengambil foto ini."

Setelah memeriksa gambar lebih dekat, mereka menyadari bahwa wanita Thailand yang aneh bersembunyi di latar belakang beberapa foto yang mereka telah ambil di berbagai kota. Seolah-olah wanita itu telah mengikuti mereka saat mereka melakukan tur.

Pemuda melihat sisa foto-foto yang mereka telah ambil dan, ketika ia foto yang terakhir, ia merinding ngeri. Fotonya memperlihatkan ketika dirinya berdiri di tengah-tengah sebuah jalan sibuk di Chiang Mai. Wanita Thailand aneh itu berdiri tepat di belakangnya, mengintip dari balik bahu kirinya. Kali ini, wajahnya terlihat jelas. Kulitnya pucat dan dia tidak punya mata.

Dia menemukan bahwa ini semua sangatlah mengganggu dan ingin tahu siapa wanita Thailand yang aneh itu dan mengapa ia telah mengikuti mereka.

Dia memutuskan untuk mengunjungi psikiater untuk mengetahui itu semua. Pacarnya membuat janji dengan psikiater dan dia mencetak foto di mana wajah wanita itu terlihat. Keesokan harinya, ketika ia mengunjungi kantor psikiater itu, dia duduk di sofa seberangnya dan mengambil foto itu dari sakunya. Menunjuk ke wanita pucat dalam gambar, ia bertanya, "Bisakah Anda ceritakan tentang wanita ini?"

"Ya, saya bisa," jawabnya. "Dia berdiri di belakang Anda sekarang."

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Dreamland Tree Copyright © 2010 | Designed by: compartidisimo