Selasa, 12 Januari 2016

Profil Facebook

Profil Facebook


Cerita menakutkan ini bercerita tentang dua gadis yang menemukan penguntit ketika mereka sedang mencari profil seseorang di Facebook secara acak.


Ada seorang gadis remaja yang sedang mencari profil Facebook seseorang dengan temannya. Mereka tiba di satu profil Facebook yang benar-benar membuat mereka terkesima. Ada bayangan aneh di latar belakang Facebooknya dan pria dalam foto profil itu tampak seperti seorang psikopat. Gadis-gadis itu mulai tertawa melihat betapa jelek dan mengerikan tampangnya. Tak berapa lama, sebuah pesan muncul.

SatanStalker: Jadi bagaimana pendapatmu dengan profil saya ??

XxLoVemExX: Apa? Siapa ini ?

SatanStalker: Kamu seharusnya tahu. Kalian sedang
melihat profil Facebook saya sekarang.

XxLoVemExX: Bagaimana kamu tahu bahwa aku melihat profil
mu ??

SatanStalker: Saya tahu ketika orang melihat
profil Facebook saya.

XxLoVemExX: Apa? Itu
tidak masuk akal.

SatanStalker: Aku biasa
mengetahuinya. Terutama gadis-gadis cantik seperti kalian. BTW, kaki yang bagus.

Gadis
-gadis itu memang sedang mengenakan celana pendek dan mereka pun mencoba untuk menarik celana itu turun sedikit untuk menutupi sedikit bagian kakinya. Gadis-gadis itu mulai panik.

XxLoVemExX: Ok, terserah.
Kau mulai menakuti saya.

SatanStalker:
Yah, itu wajar. Kalian pasti tidak menginginkan pria jelek seperti saya. Aku tahu apa yang kamu katakan tentang saya kepada temanmu semenit yang lalu.

Kedua gadis itu terkejut.
Salah satu gadis tersebut mulai gemetar dan berkata "Cepat blokir psiko ini!"

"Apakah kamu pikir dia mengawasi kita?", Gadis itu menjawab dengan cemas.

SatanStalker: Kau
sudah mengetahui ku. Dan tidak masalah jika kalian akan memblokir saya. Itu tidak akan menghentikan saya untuk datang ke rumahmu. Aku tahu kalian sedang berdua saja saat ini.

XxLoVemExX: Aku akan pergi sekarang. karena kau benar-benar membuatku takut.

SatanStalker: Nama
profilmu mengatakan "LOVE ME". Percayalah, itu tidak akan menjadi masalah.

Setelah itu, SatanStalker
benar-benar diblokir oleh kedua gadis tersebut. Gadis itu dan temannya benar-benar ketakutan. Untuk mengalihkan pikiran mereka dari kejadian menyeramkan tadi, keduanya naik ke lantai atas menuju ke kamar tidur dan bermain perang bantal. Mereka tertawa tentang peristiwa tadi, mereka mencoba untuk memberitahu diri mereka, bahwa itu hanya seseorang yang sedang iseng pada mereka.

Tiba-tiba, teman gadis itu mengatakan bahwa dia harus pergi ke kamar mandi. Gadis itu menunggu dengan sabar, tapi setelah sepuluh menit, temannya masih belum kembali dan gadis itu mulai bertanya-tanya apakah ada sesuatu yang salah. Dia mengetuk pintu kamar mandi, tapi tidak ada jawaban.

Pintu berderit terbuka perlahan dan dia melihat mayat temannya terbaring di
lantai. Sebelum dia bisa menjerit, tangan seseorang menutup mulutnya dari belakang.

Keesokan paginya,
ditemukan mayat dua orang perempuan tewas tergeletak di lantai kamar mandi, berlumuran darah. Kedua kepala mereka telah dipotong dan dipaku ke dinding.

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Dreamland Tree Copyright © 2010 | Designed by: compartidisimo