Rabu, 06 Januari 2016

THE CLOWN STATUE

THE CLOWN STATUE

Tak seperti biasanya keluarga Mc.Carthy meminta bantuannya di malam yang sudah larut ini, tapi Jenny tidak mau berprasangka buruk, karena ia sudah kenal baik dengan mereka, ia begitu mempercayai mereka. Sebagai seorang babysitter, Jenny senang menjaga anak-anak, namun malam ini ternyata berbeda.

Ia mendapati sebuah patung badut berdiri di sudut ruang keluarga. Patung itu terlihat mencurigakan, dengan sepasang matanya yang seolah-olah terus mengintai Jenny dari kegelapan malam. Jenny tak habis pikir untuk apa keluarga Mc.Carthy membeli patung mengerikan semacam itu, dan lagi Jenny bisa merasakan kalau si patung badut terus mengawasinya kemanapun ia pergi.

Merasa sebal, akhirnya Jenny memutuskan untuk mengamati patung tersebut dari jarak dekat. Dan di tengah kedua bola mata tak berjiwa si patung, Jenny melihat ada sesuatu berkedip.

"Oh ternyata didalamnya ada kamera tersembunyi, sialan! Rupanya mereka mencoba memata-mataiku."

Jenny kemudian memanggil anak-anak turun ke lantai bawah dan menempatkan mereka di hadapan si patung. Selanjutnya ia membongkar tas babbysitter dan mengeluarkan peralatan favoritnya. Sebenarnya Jenny ingin melakukan hal itu nanti, tapi sepertinya ia tak punya pilihan lain. 
"Bocah-bocah tolol ini pasti sudah mengadukan semua perbuatanku pada orang tua mereka, tapi mereka salah telah memata-mataiku. Akan kubunuh anak-anak sialan itu dan orang tua mereka akan menyaksikannya."

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Dreamland Tree Copyright © 2010 | Designed by: compartidisimo