Selasa, 12 Januari 2016

Percobaan Sains

Percobaan Sains

Cerita horor ini merupakan cerita horor fiksi sains atau ilmiah. Menceritakan tentang seseorang yang membuat sebuah proyek untuk percobaan sains yang ditugaskan gurunya. Tetapi semakin lama, perkembangan proyek itu tidak dapat ia kontrol. Lalu apa yang akan ia lakukan? Dan kenapa itu bisa terjadi?
Hari ke-1
Untuk proyek sains minggu ini, guruku mengatakan kepadaku untuk membuat sebuah bintang. Butuh banyak percobaan dan perbaikan untuk membuat satu bintang. Tapi akhirnya, aku berhasil membuat sebuah bintang. Ketika aku menunjukkannya kepada guruku, katanya itu bukan bintang yang baik karena tampak sangat tidak stabil. Beberapa menit kemudian, sesuatu yang tidak beres terjadi pada bintangku dan bintang itu pun meledak dengan ledakan yang besar. Sekarang yang tersisa hanya sekelompok batu dan debu yang mengorbit di sekitar sumber ledakan. Guru ku mengatakan bahwa aku harus melakukan sesuatu kepada bintang itu atau dia akan memberikanku nilai F.
Hari ke-2
Aku berhasil membersihkan semua kekacauan yang terjadi karena ledakan bintang itu. Aku mengumpulkan semua batu dan debu lalu mengubahnya menjadi beberapa planet. Aku membuat empat buah planet yang besar, dua buah planet yang kecil dan tiga buah planet yang amat kecil. Guruku melihat planet-planet itu dan tertawa. Dia mengatakan bahwa semua planet itu tampak tidak berguna dan salah satu dari planet itu sangat kecil, bahkan tidak memenuhi syarat untuk disebut sebagai sebuah planet. Itu membuat ku marah, jadi Aku bertekad untuk membuktikan bahwa dia salah.
Hari ke-3
Hari ini Aku menciptakan kehidupan. Aku tidak benar-benar tahu bagaimana aku menciptakannya. Aku menciptakan kehidupan itu secara tidak sengaja. Mula-mula bentuk kehidupan itu hanya beberapa sel berinti satu, tapi Aku pikir sel-sel itu cukup untuk percobaan awalku. Aku harus menyembunyikan sel-sel itu dari guruku karena aku tidak ingin mendapat masalah. Aku menaruh beberapa sel di planet pertama, tapi planet itu terlalu panas dan sel-sel itu terbakar terbakar. Aku menaruh beberapa sel di planet ketujuh, tapi planet itu terlalu dingin dan semua sel mati membeku. Planet ketiga adalah satu-satunya di mana sel benar-benar bisa bertahan hidup, mungkin karena planet itu memiliki air.
Hari ke-4
Planet ketiga menjadi sedikit bermasalah. Kumpulan sel itu cepat berkembang biak dan mereka juga berevolusi. Aku tidak tahu bagaimana menghentikannya dan aku tidak bisa bertanya kepada guruku, jadi aku hanya membiarkannya dan melihat apa yang akan terjadi. Sekarang kumpulan sel itu mulai membelah dan berubah menjadi bentuk kehidupan yang lebih kompleks. Beberapa bentuk kehidupan itu keluar dari air dan sekarang merangkak di tanah. Tetapi yang menjadi kesukaanku adalah bentuk kehidupan yang paling berhasil berevolusi dan menjadi makhluk dengan bentuk fisik yang terbaik dari semua bentuk kehidupan. Makhluk sempurna itu menghabiskan waktu mereka berayun dari cabang ke cabang pohon yang lain. Ini sangat menghibur.
Hari ke-5
Semua percobaan ini mulai tidak terkendali dan aku tidak tahu apa yang harus dilakukan. Ada yang salah dengan makhluk sempurna itu. Mereka mulai meninggalkan pepohonan dan mulai membangunan permukiman. Yang paling buruk adalah, mereka membunuh bentuk kehidupan yang kurang sempurna dan menjadikan mereka makanannya. Aku pikir mereka sudah gila.
Hari ke-6
Makhluk sempurna itu terus berkembang pada tingkat yang mengkhawatirkan. Mereka menjadi sangat pintar. Mereka mulai berjalan dengan dua kaki dan membangun hal-hal yang besar untuk mereka sendiri. Mereka telah memperbudak sebagian besar bentuk kehidupan lainnya dan sekarang, mereka bahkan saling membunuh hanya untuk memuaskan hasrat mereka. Mereka mulai merusak tempat untuk bentuk kehidupan yang lain hidup. Aku sudah tidak tahu apa yang akan terjadi.
Hari ke-7
Hari ini guruku tahu tentang percobaan yang Aku buat di planet ketiga. Dia marah padaku dan memanggil orang tuaku. Aku dalam masalah besar. Aku sudah sangat muak dengan proyek ini dan Aku ingin menghancurkannya, tapi orang tuaku tidak mengizinkannya. Mereka bilang Aku tidak diizinkan untuk menghancurkan bentuk kehidupan itu karena itu sangat tidak baik. Ibuku mengatakan bahwa Aku telah membuat mereka jadi sekarang Aku harus merawat mereka. Masalahnya adalah Aku sudah tidak tahan kepada mereka semua. Mereka adalah bentuk kehidupan yang paling gila, jahat dan menyeramkan yang pernah Aku temui. Akhirnya Aku memberikan mereka senjata nuklir, penyakit dan bencana alam dan mudah-mudahan bentuk kehidupan itu tidak akan hidup lebih lama lagi dan akhirnya mereka menghancurkan diri mereka sendiri. Lalu, Aku akhirnya bisa keluar dari semua masalah ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Dreamland Tree Copyright © 2010 | Designed by: compartidisimo