Selasa, 12 Januari 2016

My Little Sister

My Little Sister

Cerita horor dan Riddle ini berisi sebuah tulisan diary dari seseorang anak kecil yang baru saja memiliki seorang adik. Sudah sewajarnya jika anak itu berbahagia karena telah mempunyai seorang adik. Tetapi apa yang terjadi pada anak ini sungguh berbeda. Kau harus memahami isi cerita ini dan kau akan tahu maksud tersembunyi yang mengerikan.


Buku harian seorang anak kecil:

15 Oktober 2002
Ibuku ada di rumah sakit karena dia baru saja melahirkan seorang bayi. 
Aku ingin memasak sesuatu yang baik baginya untuk makan.
Tetapi teman-temanku mengatakan kepada saya bahwa memasak hanya untuk anak perempuan. 

16 Oktober 2002
 Hari ini saya membuat sup daging dan sayuran untuk ibuku. 
Aku bekerja keras untuk membuatnya, tapi saya melakukannya dengan senang hati.
Aku pergi ke rumah sakit dan memberikannya kepada ibuku.
Ibu sangat senang dan mengatakan bahwa aku adalah seorang anak yang baik.
Aku bertanya apakah bayinya bisa makan sup juga.
Ibu berkata, "Ya, ketika ia besar nanti."Saya ingin adik saya makan sup saya. 

17 Oktober 2002 
Ibuku akhirnya diperbolehkan pulang dari rumah sakit dengan adik saya. 
Namanya adik saya adalah Kaori dan dia sangat cantik. 
Saya ingin bermain dengan Kaori tapi ibuku tidak membiarkan saya. 
Dia mengatakan kepada saya untuk pergi ke kamar saya. 
Saya merasa sangat sedih. 

20 Oktober 2002
Hari ini ayah saya tiba di rumah ini lebih awal.
Saya ingin bermain dengan dia, tapi ternyata dia sedang bermain dengan Kaori. 
Dia mengatakan kepada saya untuk pergi ke kamar saya untuk bermain sendiri. 
Saya merasa sangat sedih. 

23 Oktober 2002 
Hari ini, kakek dan nenek saya datang untuk mengunjungi ibuku.
Saya sangat senang karena kakek saya selalu bermain dengan saya. 
Aku meminta nenek untuk membacakan saya cerita, tapi dia mengatakan kepada saya untuk pergi ke kamar saya. 
Nenek, kakek, ibu dan ayah. Semuanya sangat menyayangi Kaori. 
Mereka menghabiskan waktu mereka dengan adik saya.
Ibuku berkata, "Kaori begitu menggemaskan, aku jadi ingin memakannya."
Dan ayah pun berkata, "Kau benar. Saya juga. " 

24 Oktober 2002
 Hari ini saya membuat sup daging dan sayuran untuk orang tua saya. 
Aku memotong sayuran dengan sangat baik, tetapi daging itu sangat sulit untuk memotong menjadi potongan-potongan kecil. 
Setelah makan malam, orang tua saya pergi ke sekitar rumah memanggil, "Kaori! Kaori! " 
Orang tua saya sedang mencari kemana adikku.
Tetapi mereka tidak pernah menemukannya. Aku menjadi kasihan terhadap Kaori

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Dreamland Tree Copyright © 2010 | Designed by: compartidisimo