Sabtu, 02 Januari 2016

Read Story : Vodoo Doll

Boneka biasanya kita beli sebagai hiasan atau teman tidur. Apa yang terjadi jika sebuah boneka hidup di malam hari dan menyerang pemiliknya? Bisa-bisa kita merasa terancam dan tidak dapat tidur berhari-hari.

Takut! Ini dia perasaan pemilik Zombie Voodoo Doll ketika mendapati boneka yang baru saja dibelinya di New Orleans berpindah tempat. Perempuan asal Galveston, Texas, Amerika Serikat ini sengaja membeli boneka voodoo asli sebagai hiasan di rumahnya. Boneka tersebut dikemas dalam kotak metal yang diikat.
Awalnya, perempuan tersebut tidak merasakan sedikit pun kecurigaan. Ia pun mengeluarkan boneka voodoo tersebut dari peti mati kecilnya.
Kedatangan boneka voodoo pada
Oktober 2004 itu merupakan
kesalahan besar. Sejak ia mengeluarkan benda terkutuk itu, perempuan tersebut mulai mendapati mimpi buruk. Dalam mimpinya, boneka itu mencoba menyerangnya berkali-kali. Anehnya, setiap ia terbangun, voodoo doll itu berada di dekatnya. Padahal, benda gaib itu diletakkan jauh dari sisinya.
Kejadian tersebut terus berulang setiap malam.
Karena takut nyawanya terancam, perempuan itu memutuskan membakar boneka zombie voodoo tersebut. Namun, hal mengerikan terjadi. Berkali-kali ia coba membakarnya, benda itu tidak mau terbakar. Bahkan, tetap utuh tidak rusak.
Panik karena usahanya tidak berhasil. Perempuan ini pun coba memotong boneka voodoo dan menguburnya dalam tanah. Hal lebih mengerikan terjadi. Voodoo doll itu muncul kembali di depan pintu rumahnya dengan berlumuran tanah.
Sebanyak tiga kali, perempuan itu coba menjualnya. Namun, para pembelinya menyatakan boneka tersebut hilang. Anehnya, voodoo doll itu kembali muncul di depan pintu rumah perempuan tersebut.
Akhirnya, ia pun meminta bantuan seorang pendeta untuk menangani masalah ini. Boneka zombie voodoo ini pun dikunci dalam peti perak dengan bacaan-bacaan suci. Kemudian, wadah tersebut ditaruh di atap rumahnya.
image

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Dreamland Tree Copyright © 2010 | Designed by: compartidisimo