Rabu, 06 Januari 2016

Nazi Zombie In Backyard

Nazi Zombie In Backyard

Di suatu pagi aku bangun, ini adalah hari pertamaku di Greenland. Akupun segera turun menemui ibuku, ketika sampai di bawah aku melihat sebuah kertas kecil di atas meja makan dan ada tulisan "Nak ibu lagi pergi belanja jangan main jauh - jauh ya, dari ibu". Aku pergi menganbil mantel dan melapisinya dengan jaket hoodie, akupun pergi jalan - jalan di luar dan bersenang - senang.


Akhir nya malam pun tiba, ibuku memanggil aku dari bawah untuk makan malam. Selesai makan malam aku pun pergi tidur. jam 01.20 aku terbangun, aku melihat seekor kucing hitam yg mengeong di depan pintu kamarku. Kucing itu pergi aku mengikuti nya sampai di loteng, ketika di loteng dia mengeong di peti dekat jendela, akupun membuka peti itu di dalam nya terdapat buku besar dan tebal, aku membuka buku itu ternyata di dalam buku itu adalah diary seorang nazi yg terkenal di Greenland, aku terus membaca buku itu dan aku melihat foto - foto zombi nazi yg sangat banyak, akupun membacanya ternyata kuburan nazi tersebut ada di belakang rumahku. akupun lari meninggalkan buku itu di loteng.

keesokan harinya aku pun mengambil buku itu dan menunjukan buku itu kepada ibuku. Ibuku terkejut ketika membaca buku itu. Tiba - tiba ada suara teriakan, ketukan pintu, dan suara tembakan. Aku dan ibuku melihat zombi nazi yg berkeliaran di luar, aku dan ibuku mencoba bersembunyi tiba - tiba ibuku keluar, lama menunggu ibuku akupun mencarinya ketika sampai di bawah ibuku sudah di lahap oleh zombi nazi. Aku terdiam dan tidak bisa melakukan apa - apa akhirnya aku di lahap oleh zombi - zombi itu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Dreamland Tree Copyright © 2010 | Designed by: compartidisimo