Selasa, 12 Januari 2016

Album Pernikahan

Album Pernikahan

Cerita ini adalah cerita horor yang menceritakan tentang sepasang suami istri yang baru saja menikah. Ini menjadi sebuah momen yang membahagiakan bagi mereka hingga ia mengambil beberapa foto sebagai kenangan di hari pernikahan mereka. Tragedi apa yang mungkin terjadi pada pasangan bahagia ini? Kau bisa temukan setelah membacanya
 

Ada pasangan muda yang baru saja menikah. Pernikahan itu sangat membahagiakan bagi mereka berdua dan mereka mengambil banyak foto sehingga mereka akan ingat kenangan indah itu selamanya. Untuk bulan madu mereka, mereka melakukan perjalanan ke Perancis dan tinggal di sebuah penginapan tua yang terpencil. Pada malam pertama, wanita muda itu merasa ketakutan karena suasana dirumah tersebut. Dan bagaimanapun upaya suaminya untuk meyakinkannya, dia tetap tidak bisa tidur. Dia merasa ada yang salah dengan rumah ini.
Untuk mengosongkan kepalanya, dia memutuskan untuk pergi turun ke perpustakaan dan membaca beberapa buku. Dia memilih sebuah buku secara acak dari sebuah rak tua, dan membukanya. Di dalam buku itu, hanya ada beberapa foto. Fotonya dan suaminya
Foto-foto itu dari pernikahannya. Wanita itu terkejut pada awalnya, tapi kemudian ia berpikir. Suaminya mungkin telah meletakan album pernikahan itu sebagai kejutan untuknya. Ia mungkin berencana untuk memberikannya kepada dia pada hari berikutnya. Dia membalik-balik foto dalam album itu, pikirannya kembali mengenang ke betapa indahnya hari pernikahan mereka.
Ketika dia sampai di ujung album, ada banyak halaman dengan foto-foto yang lebih banyak, tapi foto-foto itu bukan dari pernikahan mereka. Bahkan, ia bertanya-tanya, kenapa foto-foto aneh itu bisa ada di albumnya.
Halaman pertama menunjukkan gambar seorang wanita berdiri di perpustakaan, memegang sebuah buku di tangannya. Pada halaman kedua, ada gambar lain dari wanita itu, tapi kali ini, pintu perpustakaan terbuka. Merasa sedikit tidak nyaman, ia berbalik untuk melihat pintu. Pintu itu masih tertutup. Pada halaman ketiga, pintu itu terbuka lebar dan seorang pria berwajah dingin berdiri di belakang wanita itu. Sekali lagi, dia menoleh ke belakang, tapi pintu itu masih tertutup.
Membalik ke halaman terakhir buku itu, ia melihat bahwa, dalam gambar, pria berwajah dingin itu berdiri tepat di belakang wanita itu, tangannya terangkat dan menggenggam pisau.
Keesokan paginya, sang suami terbangun dan tidak menemukan istrinya disampingnya. Dia memutuskan untuk mencari disekitar rumah, tetapi ketika ia sampai di perpustakaan, ia menemukan pintu tidak bisa terbuka. Pintu itu terkunci. Dia mendorong pintu itu dengan bahunya dan akhirnya, pintu itu dapat terbuka. Di balik pintu, ia menemukan istrinya terbaring di genangan darah. Ada pisau yang menancap di punggungnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Dreamland Tree Copyright © 2010 | Designed by: compartidisimo