Selasa, 12 Januari 2016

Mysterious Photograph

Mysterious Photograph

Ini adalah sebuah Cerita Horor dan Creepy Pasta yang menceritakan tentang seorang pemuda yang menemukan sebuah buku aneh. Buku itu memiliki beberapa cerita horor yang membuatnya ketakutan setiap ia membacanya. Tetapi bukan sampai itu saja, ia sangat terganggu dengan sebuah foto yang ada di dalamnya. Cerita horor ini berasal dari sebuah urban legend di Jepang.


Charles menemukan sebuah buku tua ketika ia berusia 12 tahun. Buku itu terselip di belakang rak buku tua di loteng rumahnya. Sampul buku itu hilang dan begitu pula beberapa halaman didalamnya. Ini adalah sebuah buku cerita hantu yang menakutkan, Charles tidak yakin apakah cerita itu nyata atau hanya dibuat-buat.

Setiap berbaring di tempat tidur di malam hari, Charles akan membaca buku cerita itu sendirian. Dia merasa takut, tapi entah kenapa, dia tidak bisa menahan diri untuk membaca buku itu lagi dan lagi. Hatinya akan berdebar dan napasnya akan tertahan di tenggorokannya, namun ia masih merasa tidak mampu untuk meletakkan buku.

Hanya ada sebuah ilustrasi dalam buku itu, sebuah foto yang aneh di halaman tengah. Charles tidak pernah bisa tahan melihat itu. Sesuatu tentang foto itu membuatnya takut tapi dia menemukan dirinya menatap foto itu selama berjam-jam. Dia tidak pernah mengerti mengapa foto itu memiliki daya tarik yang aneh.

Tidak ada sesuatu di foto itu yang seharusnya menyebabkan dia takut seperti itu. Foto itu hanya menunjukkansebuah tangga logam kosong yang mengarah ke dalam kegelapan. Mungkinkah ia takut akan sesuatu atau seseorang yang bersembunyi di kegelapan? Mungkin karena foto itu menunjukan bahwa anak-anak tangga logam berkarat yang tampak seolah-olah berlumuran darah.

Akhirnya, foto itu begitu membuatnya ketakutan hingga akhirnya ia merobek foto itu dari halaman buku dan melemparkannya ke tempat sampah. Charles berpikir bahwa itu akan menjadi akhir dari ketakutannya, tapi ia menemukan bahwa ia tidak dapat mengusir gambar itu dari pikirannya.

Ketika ia tertidur di malam hari, ia akan melihat tangga logam itu di mimpinya dan dia selalu terbangun sampai basah oleh keringat dingin. Foto aneh itu menghantuinya selama bertahun-tahun. Seolah-olah apa yang telah dilihatnya di foto itu tidak akan pernah bisa ia lupakan seumur hidupnya.

Satu malam ia sedang berjalan pulang dari kampus, Charles mengambil jalan pintas melalui sebuah gang gelap dan tiba-tiba ia seperti merasakan sesuatu yang ia lakukan, sama seperti di mimpi-mimpi buruknya selama ini. Di depannya, ia bisa melihat sebuah tangga logam berkarat yang sama persis seperti tangga yang telah menghantui mimpi-mimpinya selama bertahun-tahun.

Charles merasa merinding dan dia merasakan dorongan untuk cepat-cepat melarikan diri. Tapi rasa ingin tahunya lebih mendesaknya untuk melakukan sesuatu yang berlawanan. Dia ingin mencari tahu mengapa tangga itu telah mengganggu hidupnya.

Charles mendekati tangga itu dengan hati-hati, menatap ke kegelapan yang ada di ujung bawah tangga itu. Dalam pikirannya, ia mulai melihat sebuah bentuk aneh di gelap gulita. Dia bisa mendengar suara aneh dan rintihan datang dari bawah tanah.

Charles tetap berdiri di depan tangga itu, ia mulai gemetar ketakutan. Ia akan berbalik dan meninggalkan tangga itu, ketika ia mendengar sesuatu yang aneh. Seperti sebuah bisikan atau erangan rendah dari bawah kakinya. Dia menunduk dan berteriak karena sesuatu yang ditangkap matanya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Dreamland Tree Copyright © 2010 | Designed by: compartidisimo