Rabu, 06 Januari 2016

The Demon At The Door

The Demon At The Door

Saya berusia 11 ketika hal ini terjadi. Suatu malam, ketika aku pergi ke tempat tidur, aku bangun untuk mendengar suara dan melihat ke pintu kamar tidur yang terbuka, di mana saya melihat sosok gelap (yang digariskan oleh lampu kamar mandi yang tersisa di) menatapku dengan mata merah.
  Berpikir bahwa itu adalah ibu saya, saya telah memanggil beberapa kali, setiap kali mendapatkan lebih keras dan lebih keras. Pada ketiga kalinya saya memanggilnya, mata merahnya tidak bergerak dan aku mulai panik, berteriak ke ibuku dan bersembunyi di bawah selimut saya. 
Datang untuk mencari tahu ibuku di ruang tamu cepat tertidur dan terbangun dari panggilan saya, berlari ke kamarku. Ketika aku menatapnya, sosok hitam telah pergi dan saya belum melihatnya sejak itu. Tapi kurasa aku selalu takut setelah itu apa yang mungkin akan menonton saya atau mengancam untuk menyakiti saya pada saat tertentu. Aku tahu itu adalah hantu ... itu terlalu gelap dan merasa terlalu jahat ...

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Dreamland Tree Copyright © 2010 | Designed by: compartidisimo