Minggu, 03 Januari 2016

Creepy Pasta Games

Creepy Pasta Games

Kali ini sebagai anak muda, Saya akan membahas soal Game-game Horor yang Terkenal. 

1.Slender the Arrival


Parsec Studio bekerjasama dengan Blue Isle studio merilis Game slender terbaru dengan Graphic Yang sangat (jernih) Bagus dan cukup realistis.
Sama halnya seperti game slender yang di buat oleh Parsec & Unity, Disini kita akan mengumpulkan ke 8 lembar. Tetapi The arrival mempunyai cerita dan "Easter Egg" yang cukup misterius. Penasaran? 



2. SCP Containment Breach 







Permainan subjek tes, D-9341, melalui banyak rintangan dalam fasilitas acak-dihasilkan milik Lembaga Rahasia  SCP. 
Mekanik utama permainan ini adalah meteran "Blink", yang menampilkan jumlah waktu sampai pemain harus berkedip - antagonis utama, SCP-173, adalah Mahluk Rekayasa Genetik Percobaan dari SCP yang bermusuhan yang langsung membunuh siapa pun itu yang bertemu dengannya. tetapi tidak dapat bergerak di bawah hadapan langsung musuh utama kedua, SCP-106, dapat melewati materi padat (seperti tembok) dan serangan dengan mengirimkan pemain ke "dimensi lain".. Versi 0.6 melihat penambahan SCP-096, sebuah humanoid biasanya jinak tetapi akan membunuh pemain jika mereka melakukan kontak mata dengan wajahnya. Versi 0.7 melihat penambahan baru lima SCP itu, SCP-008 (The Zombie Plague), SCP-012 (A Bad Composition), SCP-049 (The Plague Doctor), SCP-500-01 (Panacea), SCP-1025 (Ensiklopedia Penyakit) dan SCP-714 (The Jaded Ring) bersama dengan organisasi yang lebih baik mengingat baru "zona".
Beberapa musuh, seperti SCP-372 ("Peripheral Jumper"), tidak bisa membunuh pemain, tetapi berfungsi untuk menghalangi mereka. Regalis (pencipta permainan) telah mengkonfirmasi bahwa lebih SCP, termasuk SCP 860 (kunci yang membuka pintu ke alam semesta paralel) dan SCP-682 (makhluk reptil kebal), akan ditambahkan ke pertandingan nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Dreamland Tree Copyright © 2010 | Designed by: compartidisimo