Minggu, 03 Januari 2016

Sleeping Theory

Sleeping Theory

Pernahkah kalian memikirkan apa yang terjadi di sekelilingmu bila kau terlelap dalam Tidurmu. Baiklah, aku akan menceritakan apa yang terjadi, ketika kau sedang tertidur.

- Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan Cerita –hororr tentang Almarimu. Namun apakah itu nyata. itu salah. Sebenarnya, dia tidak tinggal dalam Almarimu seperti apa yang sering kau baca. Namun, coba kau lihat apa yang ada di ata almarimu. Ya, dia disana, menatapmu dan menyeringai ketika kau mulai lelah dan mencoba memejamkan matamu. Saat itu lah, dia akan merangkak turun untuk sekedar menyapamu.

- Kalian memiliki kolom almari. Apakah kau berani melihatnya ketika tengah malam. Jangan lakukan itu. Dia sangat benci dengan orang yang penasaran, terkadang, manusia tidak perlu banyak tahu agar mereka bisa tidur dengan tenang. Bila kau sudah mengantuk, posisikan dirimu agar tubuhmu tetap di dalam batas Ranjangmu. Jangan sekali-kali mengeluarkan tubuhmu dari batas itu.. mengerti maksudku? Kau tidak mau, dia menyentuhmu dan lebih buruk, dia melukaimu bukan.

- Apakah kau type Orang yang mengenakan Selimut, bila aku menjadi dirimu.. aku akan meninggalkan selimut itu. Ada beberapa yang sangat suka bermain di balik selimut. Bila kau tetap memaksakan diri menggunakan selimut, maka aku akan memberikanmu satu peringatan. “jangan mencoba melihat apa yang ada di dalam selimutmu, meskipun itu terasa berat dan menganggumu. “ kau tidak mau melihat, seorang anak yang melotot menatapmu dengan mata tajamnya bukan?.”

- Bila kau sudah sangat mengantuk, posisikan tubuhmu agar selalu di tengah, jangan memberikan tempat lebih untuk. Kau tahu siapa yang ku maksud. Dia yang dingin, dan selalu menutup wajahnya dengan rambut dan senyuman lebarnya. Tentu, kau tidak mau melihatnya menatapmu dengan wajah yang tertutup rambut mengerikan itu bukan?!”

- Sekarang lihat setiap sudut dalam kamarmu. Apa kau merasakan kehadiranya. Jangan melihatnya terlalu lama, dia tidak suka itu. Dia tidak akan melakukan apa-apa, bila kau selalu bersikap baik. Namun, jangan pernah meninggalkan Laptop atau komputermu dalam keadaan menyala, aku tidak mau, dia menganggumu dengan suara yang dia timbulkan.
Baiklah, aku rasa sekarang kau sudah tau, dimana mereka semua. Tenang saja, kau hanya perlu tetap tenang, anggap kau tidak pernah membaca semua ini. Kita semua tidak mau, setelah kau membaca ini, ada di antara mereka yang menyapamu dengan suara beratnya bukan?!

oh, aku lupa..ada satu lagi, yang lupa aku ceritakan kepadamu. 
Tidurlah, dan jangan lihat.. siapa yang ada di belakangmu (?)

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Dreamland Tree Copyright © 2010 | Designed by: compartidisimo