Selasa, 12 Januari 2016

The Candyman

The Candyman



The Candyman adalah legenda urban tentang hantu seorang budak yang bangkit dari kematian dan akan balas dendam jika Anda memanggil namanya lima kali nya. Sebuah film horor tentang Candyman dibuat pada tahun 1992, diikuti oleh dua sekuel yang dibintangi Tony Todd sebagai Candyman.
 
Menurut legenda, jika Anda melihat ke dalam cermin dan menyebut nama "Candyman" lima kali, ia akan muncul di belakang Anda dan membunuh Anda dengan kait di tangannya. Perlu kau ketahui, Candyman adalah pembunuh keji dengan kait berdarah di tangannya. Dia muncul dari cermin, berlumuran darah dan dikeremuni lebah dan dia tidak berpikir apa-apa selain membunuh seseorang.
Orang-orang mengatakan bahwa bertahun-tahun yang lalu, Candyman adalah seorang pria. Dia hidup dimana perbudakan masih dilaksanakan, Candyman adalah seorang budak berkulit hitam bernama Daniel Robitaille, yang bekerja di sebuah perkebunan di New Orleans. Dia adalah seorang pelukis berbakat dan dipilih oleh pemilik perkebunan untuk melukis potret putrinya.
Tapi Daniel jatuh cinta dengan putri pemilik perkebunan. Ketika pemilik perkebunan menemukan bahwa putrinya dan budak itu saling mencintai, ia marah dan mengejar Daniel sampai keluar kota.
Berbekal garpu rumput dan sekawanan anjing, mereka mengejar budak malang itu hingga ke sawah dan sungai. Akhirnya, mereka menangkap budak itu saat kelelahan didekat gudang tua. Sekumpulan orang jahat itu menanangkap Daniel dan memotong tangan kanannya dengan gergaji berkarat. Kemudian mereka menumpahkan madu ke seluruh badannya dan melemparkannya ke sarang lebah.
Candyman yang malang mengerang kesakitan. Suara teriakannya sangat mengerikan dan akhirnya ia meninggal akibat luka-lukanya, tetapi sebelum ia meninggal, ia mengutuk orang-orang yang membunuhnya dan bersumpah untuk kembali dan membalas dendam. Mereka mengatakan rohnya tidak akan pernah beristirahat dan sekarang hantunya akan berada di dunia untuk selama-lamanya, dan akan muncul ketika namanya disebut lima kali.
Jadi ingat, Kalian bisa mengatakan "Candyman" sekali, dua kali, tiga kali atau empat kali. Tapi jangan pernah mengatakan itu lima kali atau Anda akan menyesal!

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Dreamland Tree Copyright © 2010 | Designed by: compartidisimo