Rabu, 30 Desember 2015

The Shadow in the Doorway

Saya suka mitos, legenda perkotaan, cerita paranormal dan sejarah misteri dijelaskan dan fenomena. Sebagai seorang anak, saya aktif mencari buku dan artikel tentang topik, tidak peduli seberapa samar-samar terkait. 20 tahun, saya masih menikmati menggali cerita-cerita yang tidak diketahui. Perbedaan yang, 20 tahun yang lalu saya tidak memiliki akses ke dunia web yang luas indah. Hari-hari ini, saya benar-benar memiliki dunia yang penuh mitos, legenda dan cerita di ujung jari saya dan begitu, saya sering menikmati lama Googling sesi, yang didedikasikan untuk menyerap informasi sebanyak saya bisa. Saya tertarik dengan yang tidak diketahui; itu berarti bahwa ada hal-hal yang belum ditemukan dan misteri yang harus dipecahkan.
Ia selama salah satu dari banyak binges misteri saya, saya datang di kisah Hat Man - bentuk bayangan Person. Aku sengaja menemukan legenda Shadow Orang benar-benar kebetulan, mengklik link acak di Wikipedia. Tapi itu artikel terkait tentang Hat Man yang menggelitik minat saya sangat. Ini membangkitkan memori aktif panjang dari dalam kedalaman pikiran saya. Berikut ini adalah penjelasan tentang pertemuan saya dengan apa yang sekarang saya yakini sebagai Hat Man.
Saya tidak ingat berapa umur saya - sekitar 4 atau 5 - tetapi harus sudah cukup larut malam. Orang tua saya telah pensiun untuk malam dan rumah itu benar-benar gelap. Satu-satunya sumber cahaya adalah mencuci lembut cahaya bulan penyaringan melalui tirai tipis ke kamarku. Aku berbaring di tempat tidur atas dari tempat tidur ayah saya telah dibuat untuk kita; tempat tidur bawah diduduki oleh adik saya, yang telah tidur nyenyak selama berjam-jam. Itu hampir Natal dan aku berbaring terjaga, merenungkan kompleksitas dunia - sesuatu yang telah menjadi sedikit dari kebiasaan selama bertahun-tahun. Meskipun, itu mungkin seluk-beluk besar saya mencoba untuk mencari tahu dalam pikiran saya ada hubungannya dengan berapa lama itu sampai Natal, pada malam tertentu.
Saat aku sedang menatap langit-langit, benar-benar muncul di pikiran saya sendiri, saya tiba-tiba menyadari perasaan menyebar melalui tubuh saya. Rasa dingin naik bagian belakang leher saya, membuat rambut saya berdiri. Jika saya telah dekat dengan jatuh tertidur, aku terjaga sekarang. Aku menahan napas dan meletakkan batu masih, berusaha mendengar sesuatu yang akan memberi saya petunjuk mengenai apa itu yang menempatkan saya di tepi begitu tiba-tiba. Aku mendengar apa-apa, selain pernapasan berirama dalam kakakku dari tidur bawah. Ketika saya bisa menahan napas lagi, aku membiarkannya pergi sepelan mungkin bisa. Aku tidak bisa mendengar sesuatu yang luar biasa, sehingga, setelah beberapa menit petelur yang masih mungkin, saya memutuskan untuk menggulung ke samping saya, jadi saya bisa melihat keluar dari pintu kamar tidur, ke lorong. Saya melakukan ini sedemikian rupa bahwa itu akan terlihat, untuk siapa saja yang mencari di pada saya, seolah-olah aku berguling dalam tidur saya; hanya dalam kasus salah satu dari orang tua saya datang dan memberi saya earful karena tidak tidur, karena saya seharusnya.
Seperti yang saya menyelesaikan manuver ahli saya, saya mendengar suara di lorong. Kedengarannya seperti langkah kaki, yang lega - itu hanya ayah saya, memeriksa sesuatu di rumah. Tapi, sebagai langkah mendekat ke pintu kamar tidur saya, gelombang kegelisahan dicuci lebih lagi. Ayah saya selalu sangat berhati-hati tentang menjadi setenang mungkin, ketika berjalan di sekitar setelah lampu keluar, agar tidak membangunkan orang. Mendengarkan set tertentu dari jejak, saya bertanya-tanya apakah mungkin ini adalah ibuku, sebagai pelaku tampaknya membuat tidak ada upaya untuk menutupi suara mereka.
Saya merenungkan rasa ingin tahu ini, sebagai sosok muncul dari lorong dan datang ke berhenti di ambang pintu kamarku. Sekali lagi, saya menemukan diri saya menahan napas, berusaha untuk menjadi seperti masih mungkin. Angka tersebut berdiri di ambang pintu, bernapas cukup keras. Itu pasti seorang pria, dilihat dari suara pernafasan. Untuk beberapa saat, aku santai, berpikir bahwa itu adalah ayah saya setelah semua. Aku mulai bernapas lagi dan menutup mata, pura-pura tidur. Tapi suara napas yang tinggal di ambang pintu. Aku membuka mata lagi dan mengambil gambar di depan saya. Darah saya berlari dingin. Ayah saya tidak terbiasa berlama-lama di depan pintu. Juga, ayah saya adalah tempat di dekat setinggi kusen pintu, ia juga tidak memakai - atau bahkan sendiri - topi lebar bertepi. Aku tinggal sebagai masih mungkin, berharap bahwa angka tidak bisa melihat bahwa aku terjaga. Dengan monolog berjalan melalui pikiran saya, saya teringat garis dari lagu Natal, "Dia melihat Anda ketika Anda sedang tidur, dia tahu ketika Anda terjaga." Aku tersenyum sendiri - angka di pintu adalah Santa Claus dan dia menunggu saya untuk jatuh tertidur! Tentu saja! Itu masuk akal, yang begitu dekat dengan Natal.
Aku memejamkan mata sekali lagi, siap untuk jatuh tertidur. Sekali lagi, saya mendapat perasaan kegelisahan. Rambut di leher saya berdiri di akhir, sekali lagi. Sesuatu yang tidak cukup pas tentang kesimpulan itu. Santa tidak memakai topi lebar bertepi. Juga, saya cukup yakin bahwa dia tidak pernah digambarkan sebagai tinggi dan luas dipikul. Sosok di ambang pintu pasti tidak melihat - atau merasa - sangat Santa-ish sama sekali. Mataku menembak terbuka lagi. Aku harus mencari tahu yang berdiri di ambang pintu. Bahkan dengan penyaringan cahaya masuk melalui tirai, saya tidak bisa melihat rincian dari gambar. Mataku telah disesuaikan dengan cukup baik dengan kegelapan sekarang dan saya bisa melihat hanya tentang segala sesuatu di sekitar angka ini. Tapi siapa pun yang berdiri di ambang pintu mungkin juga telah bayangan. Satu-satunya hal yang mengatakan kepada saya bahwa ini bukan bayangan, adalah napas berat yang menyertai gambar. Sama seperti saya merasa bahwa saya tidak bisa berbaring diam lagi, sosok bayangan mengambil satu napas terakhir dalam dan surut dari ambang pintu, seakan mencair menjadi kehampaan.
Pada tahap ini, banyak anak-anak mungkin akan berteriak untuk orang tua mereka atau, setidaknya, dilemparkan selimut mereka di atas kepala mereka. Saya melakukan satu pun dari hal-hal. Sebaliknya, aku berbaring di sana, merenungkan misteri baru saya malam, Natal lupa, sampai aku tertidur. Aku ingat meminta kedua orang tua saya, hari berikutnya, apakah mereka telah menghabiskan waktu mencari di atas saya dan kakak saya malam sebelumnya. Mereka meyakinkan saya, setiap kali saya diperiksa mereka tentang hal itu, bahwa mereka tidak berada di dekat kamar tidur saya malam sebelumnya. Saya kira, setelah beberapa saat, aku hanya semacam menyepelekannya. Itu tidak terjadi lagi sama sekali. Sesekali, memori akan muncul dalam pikiran, terutama selama saya renungan malam hari. Namun, saya berpikir tentang hal itu kurang dan kurang seiring dengan berjalannya waktu dan, sampai aku melihat gambar yang menyertai artikel Wikipedia pada Hat Man, aku hampir lupa sama sekali. Sampai hari ini, saya tidak tahu apa itu - apakah itu adalah salah satu orang tua saya tidur sambil berjalan, seseorang yang tidak dimaksudkan untuk berada di rumah, makhluk gaib atau sebaliknya - tetapi gambar dari Hat Man hampir persis apa Saya ingat di pintu saya.




Source : creepypasta.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Dreamland Tree Copyright © 2010 | Designed by: compartidisimo