Rabu, 30 Desember 2015

SIGHTSEEING PATHETIC "RIDDLE"

"SIGHTSEEING PATHETIC"
"TAMASYA MENYEDIHKAN"
Aku dan teman sekolahku akan pergi bertamasya. Kami menyewa empat bus, kami sangat senang dengan perjalanan kali ini.
Karena bus membutuhkan persediaan bahan bakar yang banyak, bus kami yang terdiri dari tiga puluh orang siswa pun menuju SPBU. Menunggu dua bus di depan bus kami sangatlah lama, lalu aku menghabiskan waktu untuk bermain HP. 
Saat di perjalanan, aku melihat bus adik kelas dibelakang, mereka tampak ceria sampai akhirnya aku melihat salah satu bus dibelakang tertimpa longsor gunung. Aku menangis sedih, aku juga melihat bus yang mengangkut adik kelasku sangat panic melihat keadaan bus di depannya. Bus yang kami tumpangi dan bus di depan bus kami tidak mau berhenti, aku pun mengikhlaskan kejadian tersebut.
Saat melanjutkan perjalanan, aku tidak sengaja menghitung jumlah orang yang ada di bus, jumlah nya berlebih satu, aku mengulangi menghitung, dan tetap lebih satu. Aku pun menyadarinya, aku mulai takut dan hanya bisa menangis.

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Dreamland Tree Copyright © 2010 | Designed by: compartidisimo