Minggu, 13 Desember 2015

911 Call

 911 CALL
Credited to : Alphonse_Bard



"911 jelaskan keadaan darurat anda?"

"..."

"Halo? 911 apa yang da-"

"Aku mengambilnya."

"Dengan siapa ini? Dimana anda berada sekarang?"

"Dia tak pernah takut padaku."

"Tuan, siapakah yang anda bicarakan?"

"..."
"Tuan?"

"Semuanya lebih baik... Sekarang dia sudah damai."

"Apa anda telah menyakiti istri anda?"

"Tidak... dia itu... seorang gadis kecil."

"..."

"..."

"Apa yang terjadi tuan?"

"..."

"Tuan jangan tutup telepon anda, kami akan mengirim bantuan."

"Aku tidak minta bantuanmu."

"Mengapa anda menelepon kami?"

"Untuk memberitahumu."

"Tentang apa?"

"Dia mengorbankan nyawanya untuk memanggilku."

"Apakah ini semacam lelucon sinting hah?"

"Dia menghunuskan pisau tepat menembus jantungnya dan ketika darahnya mengalir menggenangi lantai aku muncul dari kegelapan."

"Sebaiknya anda bersiap-siap menjelaskan hal ini pada polisi."

"Dan kau tahu... Aku sangat menikmati darahnya."

"Saya akan tutup teleponya!"

"Jika aku adalah kamu, aku takkan melakukan itu, Elizabeth."

"Bagaimana bisa... Siapa yang memberitahukan namaku padamu?"

"Putrimu tersayang..."

"... kau bohong."

"Annie ada bersamaku sekarang."

"Oh Tuhan! Tolong! Kau monster! Tolong!"

"Aku akan datang untuk darahmu, segera."

"!!!!?"

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Dreamland Tree Copyright © 2010 | Designed by: compartidisimo